Navigation

Apel Gelar Pasukan Dalam Rangka Pengecekan Kesiapan Personil Tahap Pemungutan Dan Penghitungan Suara Pemilu 2024 Di Wilayah Kabupaten Kudus

KUDUS - Dalam rangka mengantisipasi perkembangan situasi kamtibmas tahapan Pemilu 2024 serta untuk mengecek kesiapan personel khususnya di wilayah Kabupaten Kudus, Pemkab Kudus berkolaborasi dengan Polres dan Kodim 0722/Kudus menyelenggarakan Apel Gelar Pasukan Dalam Rangka Pengecekan Kesiaspan Personil Tahap Pemungutan dan Penghitungan Suara Pemilu 2024 di Wilayah Kabupaten Kudus bertempat di Alun-Alun Simpang 7 Kudus, Selasa (13/02/24).

Apel Gelar Pasukan Dalam Rangka Pengecekan Kesiaspan Personil Tahap Pemungutan dan Penghitungan Suara Pemilu 2024 di Wilayah Kabupaten Kudus kali ini dipimpin langsung oleh Pj. Bupati Kudus Muhamad Hasan Chabibie.

Apel gelar pasukan pengamanan ini merupakan bentuk pengecekan akhir kesiapan personel maupun sarana prasarana dalam tahap pemungutan dan penghitungan suara pada pemilu 2024,yang yang dihadiri Forkopimda, Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, Camat dan seluruh personel TNI Polri, Satpol PP, Dishub dan Linmas.

 

Share
Banner

Penerangan

Post A Comment:

0 comments: