Navigation

Bulan Ramadhan Tetap Memotivasi Gotong-Royong Bersama Warga Di Wilayah

KUDUS - Meski sedang menjalani puasa,bukan menjadi alasan untuk tidak semangat berbaur dalam kegiatan masyarakat,saat ini sedang memperbaiki tanggul sungai Dawe di rt 06 rw 04 dukuh Mejobo Kidul Desa Mejobo Kecamatan Mejobo Anggota Koramil 05/Mejobo Kodim 0722/Kudus Serma Rudi melaksanakan kegiatan kerja bakti bersama warga, Selasa (26/03/2024).

Kegiatan yang dimulai dari pagi hari tersebut, diikuti oleh Babinsa Mejobo Perangkat Desa Mejobo, dan juga dari personil badan penanggulangan bencana daerah,serta para warga setempat.

Babinsa Mejobo menyampaikan," Kegiatan kerja bakti tersebut merupakan upaya bersama, untuk mewujudkan kepedulian terhadap kenyamanan dan kebersihan lingkungan dan juga untuk kewaspadaan terhadap musim penghujan saat ini.

Juga upaya menghadapi kondisi cuaca yang tidak menentu pada saat terjadi musim hujan yang di sertai angin kencang yang dapat menimbulkan banyak kerawanan, terutama tanggul - tanggul sungai yang sudah mulai merembes atau bocor.Harapannya,kegiatan yang dilaksanakan dengan secara gotong-royong tersebut untuk menjalin kerjasama yang semakin menguatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat.(Kodim 0722/Kudus).

Share
Banner

Penerangan

Post A Comment:

0 comments: