Navigation

Jadi Artis Baru, Resty Wulandari Pernah Diajak Setting-an

Jakarta - Resty Wulandari menceritakan perjalanan kariernya yang tidak mulus. Sempat bergabung dengan manajemen artis, Resty kini memilih jalan sendiri.

Memutuskan keluar dari manajemen diakui Resty karena faktor ketidaknyamanan.

"Aku sekarang sendiri. Aku sempat masuk manajemen cuma jalan setahun banyak nggak nyaman. Makannya keluar ya udah deh sendiri dulu deh," ujar bintang sinetron kelahiran Garut, 18 Mei 1992 itu kepada detikHOT di Djakarta Theatre, Jakarta Pusat.

Awal-awal menjadi artis, Resty mengaku pernah ditawari setting-an untuk menaikan popularitas. Tapi, dia menolak.

"Pernah waktu masuk manajemen gitu diajak setting-an karena dia (manajemennya) kan kenal artis juga jadi mau dibikin kayak pacaran. Kalau aku sih nggak mau, aku mau nampilin karya pelan-pelan aja nggak mau yang kayak gitu," ungkapnya.

"Kadang-kadang dari masyarakat karena pengalaman aku pas di 'Preman Pensiun' mungkin mereka sebal sama aku yang jadi penipu. Jadi diceng-cengin," imbuh Resty.

Keinginannya menjadi artis dikatakan Resty tidak pernah direncanakan. Berawal dari model, Resty juga pernah mendapat peran sebagai figuran hingga dibayar Rp 100 ribu.
Share
Banner

Post A Comment:

0 comments: