Navigation

Dan Ramil 06 Kapten Inf Edy Triyono beserta Babinsa Ds Bae Serda Norkolis memberi materi Wasbang

KUDUS,Kodim 0722/Kudus(30/08/2018) Bertempat di Aula Balai Desa Bae Kecamatan Bae Kabupaten Kudus telah berlangsung pembinaan wasbang bagi siswa-siswi SLTA yang di selenggarakan oleh pemerintahan Kecamatan Bae dengan ketua penyelenggara Novandi SH yang di hadiri sekitar 60 Orang.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain : Mintoro AP (camat Bae),mKapten Inf Edy Triyono (Danramil 06/Bae),Ipda Kanan (Kanit Bimas Polsek Bae),Novandi SH (Kasitrantib Kec.Bae),Siswa-siswi SMA 1 Bae Kudus,Siswa-siswi SMA 2 Bae Kudus,Siswa- siswi SMK Duta Karya,Siswa-Siswi MA Rodhotus Sibyan.

Inti sambutan Mintoro AP (camat Bae) sebagai berikut : Kami mengucapakan terimakaaih dan selamat datang kepada para siswa siswi peserta pembinaan wasbang,Masa depan suatu Bangsa terletak pada generasi muda yang merupakan tulang punggung dalam kemajuan pembangunan serta membentuk karakter pada diri masing –masing.

Untuk itu sebagai generasi muda jangan mudah terhasut dengan segala bentuk informasi maupun iming-iming yang belum jelas,Mudah mudahan dengan pembinaan wawasan kebangsaan ini para siswa-siswi dapat mengerti,memahami serta mengamalkan dalam prilaku sehari-hari.

nti materi yang di sampaikan Kapten Inf Edy Triyono (Danramil 06/Bae) sebagai berikut :
Pancasila merupakan idiologi negar Indonesia,nama ini terdiri dari nama sangsekerta yaitu panca adalah lima sila berarti asas tanpa pancasila negara Indonesia akan runtuh.

Dengan perkembangan teknologi kita harus bisa bijak untuk menggunakanya karena bangsa lain sedang menjajah kita dengan perang froksi word yaitu perang tanpa menggunkan persenjataan dengan cara melemahkan adat dan budaya.
Share
Banner

Penerangan

Post A Comment:

0 comments: