Navigation

Babinsa Melaksanakan Pendampingan Pembutan Sumur untuk mengairi sawah

KUDUS,Kodim 0722/Kudus(03/09/2018) Anggota Koramil 05/Mejobo Babinsa Desa Payaman Serda. Kasmu'in melaksanakan pendampingan kepada petani untuk pembuatan sumur  Dalam Rangka  Program Swasembada Pangan dengan melaksanakan pembuatan sumur  di lokasi sawah yang kering. 

Pendampingan pembuatan sumur dilaksanakan di lahan sawah milik Bp.Santoso warga Rt.03/Rw.V desa Payaman Kec.Mejobo Kab.Kudus di areal sawah blok Wetan dadah, kelompok Tani "JUMIRAH DIRJO" dengan  luas lahan 2400 m².
 Kegiatan pembuatan Sumur dilakukan agar di musim kemarau masih bisa mengairi sawah demi  mensukseskan program Swasembada Pangan tahun 2018 yang di Canangkan oleh Pemerintah agar ketahanan pangan semakin meningkat dan baik hasilnya sesuai yang diharapkan oleh Pemerintah pusat.
Selaku Babinsa diwilayah  selalu siap dalam  melaksanakan tugas Pendampingan  dan mendorong dan memberi motivasi kepada para petani agar tetap semangat dalam mensukseskan  Ketahanan pangan sesuai yang diharapkan program pemerintah melalui program Upsus Pajale .
Share
Banner

Penerangan

Post A Comment:

0 comments: