Navigation

BABINSA MENJADI JURI LOMBA PBB TINGKAT SMA DAN SMKN SE KARISIDENAN PATI

KUDUS,Kodim 0722/kudus(03/09/201) Babinsa Purwosari Sertu Sholeh Koramil 01/Kota, Kodim 0722/ Kudus,di bantu dua Anggota Serma Jasadi dan Peltu Kusno Kodim 0722/Kudus menjadi juri Lomba Peraturan Baris Berbaris (PBB) dalam rangka Hut SMA 2 Kudus ke 27 Bertempat di halaman Tenis In Dor SMA 3 Kudus Jln.GanesaPurwosari Kec Kota Kudus.Sabtu 1 September 2018.

kegiatan perlombaan ini dapat terlaksana berkat kerjasama antara Kodim 0722/Kudus dan partisipasi Dinas Pendididikan kota Kudus.

kegiatan ini bertujuan guna menumbuhkan rasa persatuan dan kesatuan sebagai aplikasi dari penyuluhan PPBN (Penguasaan Peraturan Baris Berbaris) sehingga menggugah kesadaran generasi muda dalam meningkatkan kedisiplinan, kekompakan dan kebersamaan sebagai realisasi dari rasa cinta dan bangga terhadap tanah air Indonesia NKRI .

Kegiatan lomba tersebut dilaksanakan dalam rangka HUT ke 27 SMA 2 Kudus dan dikuti oleh siswa-siswi Se Karesidenan Pati. Dewan juri menentukan juara 1 sampai 3 ,dengan hasil keputusan dewan juri memutuskan untuk juara 1 di raih dari SMAN 1 Kudus,Juara 2 SMAN 1 Pecangaan Dan Juara 3 di raih oleh SMKN 1 Demak.

Share
Banner

Penerangan

Post A Comment:

0 comments: