Navigation

Babinsa monitoring pembukaan Ngembalrejo fair 2018

KUDUS,Kodim 0722/Kudus(03/09/2018) Babinsa Koramil 06/Bae serda M.Charis monitoring  Pembukaan Ngembalrejo Fair 2018 di lapangan Desa Ngembalrejo Kec.Bae Kab.Kudus.

Pembukaan Ngembalrejo fair dibuka oleh camat bae pada pukul 16.20  WIB dan di meriahkan dengan hiburan musik orgen tunggal dan panjat pinang yang mana kegiatan ini merupakan rangkaian perayaan HUT RI ke-73 tahun 2018   kegiatan tersebut rencananya akan berlangsung selama 2 hari ,mulai tanggal 31 Agustus S/D 2 September 2018.

Hadir dalam acara tersebut: Mintoro.AP camat Bae, H.Moh Zakaria( Kades Ngembalrejo), Serda Charis( Babinsa), H.Sumadji Abdul Latif( Ketua TPK HUT RI ke 73), Bambang Sunarno.S.Pd( ketua BPD Ngembalrejo), Warga Ngembalrejo dan pemilik stand.Kegiatan Ngembalrejo fair diikuti 20 stand dari berbagai produk unggulan.
Dalam kesempatan ini Camat Bae  menyampaikan bahwa pengembang usaha UMKM sebagai sarana promosi dan ajang silaturahmi antar pengembang usaha yang ada di Ngembalrejo dan sekitarnya,dan dengan harapan Ngembalrejo fair yang akan datang lebih baik dan lengkap.
Share
Banner

Penerangan

Post A Comment:

0 comments: