Navigation

JALAN SEHAT BERSAMA WARGA DESA KARANGBENER

KUDUS,Kodim 0722/Kudus(03/09/2018) Babinsa Koramil 06/ Desa Karangbener Pelda Sodikin dan Babinkamtibmas pukul 06.00 wib s/d selesai  melaksanakan kegiatan Pengaman  Jalan Sehat di wilayah Desa Karangbener Kec.Bae Kab Kudus (02/09/2018).

Dengan giat jalan sehat ini  yang diselenggarakan oleh Desa Karangbener selaku ketua Panitia oleh bapak Ashari SH dan diikuti   lebih kurang 1000 Orang peserta.
Dalama acara giat jalan santai ini di hadiri oleh : Bapak Sandung Hidayat (Kepala Desa Karangbener), Pelda Sodikin (Babinsa), Aiptu Budi Santoso (Bhabinkamtias), Warga Masyarakat Desa karangbener.

Adapun dalam pelaksanaan sebelum peserta diberangkatan  dalam sambutannya Kepala Desa  mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Desa Karangbener  yang telah hadir sekaligus turut memerihkan giat  jalan sehat dalam rangka HUT RI Ke-73.

Babinsa sangatlah mendukug kegiatan-kegiatan positif guna menjalin  sarana tali  silaturahmi yang baik.
Peserta jalan santai diberangkatkan oleh kepala Desa Karangbener  bapak Sandung Hidayat dengan route seputaran wilayah Desa Karangbener  dengan jarak kurang lebih 4 Km setelah peserta memasuki finish dilanjutkan pemberian doorprize dan pengundian hadiah dan ramah tamah menikmati panggung hiburan .
Share
Banner

Penerangan

Post A Comment:

0 comments: