Navigation

Memeriahkan HUT RI ke 73 pemerintahan Desa Ngembalrejo adakan Pengajian Umum

KUDUS,Kodim 0722/kudus(03/09/2018) Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 73 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2018, PemDes Ngembalrejo adakan Pengajian umum, di Lapangan Desa Ngembalrejo, pukul 20.30 S/D pukul 22.25 WIB dengan pembicara KH.Duri Azhari dari semarang ,jamaah pengajian sekitar 300 orang, Minggu (02/09/18). 

Turut hadir dalam kegiatan  Mintoro A.p ( Camat Bar)H.Moh Zakaria ( Kepala Desa) beserta perangkat, Babinsa, ketua BPD dan Jamaah pengajian serta tamu Undangan.
Inti tausiyah Kita bangsa Indonesia bisa merdeka tidak luput dari P5, diantaranya: Perjuangan,Pengorbanan, Persatuan,Pemimpin yang bertanggung jawab dan Pertolongan dari Allah SWT. Mari kita semua mendoakan para  pahlawan pejuang Bangsa agar segala  dosa dosa nya di ampuni Allah SWT. Dengan pengajian ini semoga kita dapat mendekatkan diri kepada Allah SWT, karena kebersamaan dan silahturahmi itulah yang dapat memudahkan kita semua dalam membangun dan mengisi kemerdekaan dengan harapan Bangsa Indonesia terhindar dari segala balak dan bencana serta rakyatnya hidup dalam kemakmuran.
Share
Banner

Penerangan

Post A Comment:

0 comments: