Navigation

Peran Babinsa dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 73

KUDUS,Kodim 0722/Kudus(03/09/2018) Babinsa Desa Ngembalrejo Koramil 06/Bae  Serda M.Charis  bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan PAM Karnaval dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan ke 73 yang di selenggarakan PemDes Ngembalrejo Kec.Bae Kab.Kudus, yang bertempat di lapangan Desa Ngembalrejo,Sabtu 01/09/2018.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Bae Mintoro,AP,Kepala Desa beserta Perangkat, Babinsa, Bhabinkamtibmas  Warga masyarakat Desa Ngembalrejo.
Kegiatan di berangkatkan camat Bae pada pukul 14.10 WIB peserta Karnaval lebih kurang 500 orang diikuti Oleh peserta dari tingkat TK/RA,SD/MI, SLTP/Sederajat, SMA/Sederajat, IAIN Kudus dan eleman warga Masyarakat Ngembalrejo,

dengan titik start lapangan Ngembalrejo  Finis lapangan Ngembalrejo dengan rute keliling Desa Ngembalrejo dengan menempuh jarak kurang lebih 4 km.

Kades Ngembalrejo Bapak H.Moh Zakaria dalam kata sambutannya menyampaikan Perayaan pawai karnaval dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke 73 patut dilaksanakan dengan semeriah mungkin dan tetap menjaga faktor  keamanan selama pelaksanaan dan mematuhi arahan dari panita.Terima kasih kepada semua pihak yang telah mensukseskan acara ini, yang telah membantu kelancaraan pelaksanaanya Acara Karnaval.
Acara ini disambut sangat meriah oleh berbagai lapisan masyarakat. Kekompakan serta solidnya persatuan dan kesatuan dalam segala bidang. Tentu sejalan dengan perjuangan para pejuang bangsa.
Yang telah berjuang dengan gagah berani, sampai titik darah penghabisan demi tegaknya NKRI yang kita cintai.
Share
Banner

Penerangan

Post A Comment:

0 comments: