Navigation

PERKEMAHAN JAMBORE RANTING KELOMPOK A KWARTIR RANTING KECAMATAN KOTA KUDUS

KUDUS,Kodim 0722/Kudus(03/09/2018) Di lapangan Sepak Bola Tangsi  Desa Rendeng Kec.Kota Kab.Kudus telah dilaksankan kegiatan Perkemahan Jambore yang di dahului dengan upacara pembukaan perkemahaan jambore Ranting Kelompok A Kwartir Ranting Kec.Kota Kudus dengan ketua pelaksana Bambang Riyanto dengan diikuti 280 orang. Adapun peserta kemah jambore terdiri dari 26 Pangkalan ( Regu) yang terdiri dari 13 regu Putra dan 13 regu Putri.Pelaksanaan hari sabtu dan minggu tanggal 1 dan 2 September 2018.
 
Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain: Adji Setiawan, SH, M.Si ( Secam Kec. Kota ),Bp.Bambang Riyanto ( Ketua penyelengara),Para pembina jambore ranting kelompok A,Para peserta kemah jambore ranting kelompok A.
Amanat Adji Setiawan, SH, M.(Secam Kec.Kota) sebagai berikut:
Salam pramuka Puji Syukur kepada  Allah Swt kita masih diberi umur panjang dan diberi kesehatan dalam rangka menghadiri kegiatan kemah jambore ranting A Kecamatan Kota.
 
Semoga dalam pelaksanaan kegiatan ini akan timbul pribadi pribadi dewasa, berkepribadian mandiri sehingga tumbuh kreatifitas dan bisa menunjang cita cita adik semua.
 
Kami mengucapakan HUT Pramuka ke 57,dan dalam kegiatan ini kami menghimbau kepada Adik- adik jaga kesehatan dalam pelaksanaan kemah ini karena dalam.pelaksanaan kemah ini akan dilaksanakan lomba lomba.
Share
Banner

Penerangan

Post A Comment:

0 comments: