Navigation

Babinsa Melaksanakan Pendampingan Penyaluran Bantuan Beras

Babinsa Desa Kaliwungu Serda Budi Utomo melaksanakan giat monitoring dan pendampingan penyaluran bantuan beras dari Badan Pangan Nasional (BPN) bertempat di Aula Kantor Desa Kaliwungu Kecamatan Kaliwungu Kabupaten Kudus, kamis (06/06/2024).

Penyaluran bantuan beras dari Badan Pangan Nasional tersebut merupakan bentuk perhatian dari pemerintah guna membantu masyarakat kurang mampu demi meningkatkan taraf hidup dan kesejahteraan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya sebagai berikut Kades desa Kaliwungu Bpk Safi’i Nor , Serda Budi Utomo Babinsa Desa Kaliwungu ,Perangkat Desa Kaliwungu, dan warga Penerima bantuan beras berjumlah 576 Orang.

Serda Budi Utomo mengatakan Sebanyak 5.760 Kg beras disalurkan kepada 576 Penerima Keluarga Harapan (PKH) warga Desa Kaliwungu, masing-masing memperoleh beras sebanyak 10 Kg,semoga dengan adanya penyaluran bantuan beras dari Badan Pangan Nasional kepada warga Desa Kaliwungu dapat bermanfaat dan digunakan sebaik-baiknya.

“Alhamdulillah selama kegiatan monitoring dan pendampingan penyaluran bantuan beras ini berjalan dengan tertib aman dan lancar”, Tambahnya. (Kodim 0722/Kudus) 

Share
Banner

Penerangan

Post A Comment:

0 comments: