Navigation

Manunggal Bersama Rakyat Babinsa Membatu Melaksanakan Karya Bakti Pembuatan Talud

Babinsa Koramil 03/Undaan Kodim 0722/Kudus Sertu Sumarno bersama masyarakat setempat melaksanakan Karya Bhakti pembuat saluran irigasi ( talud ) di Desa Undaan kidul Kecamatan Undaan Kabupaten Kudus, Rabu (10/07/2024).

Dalam kegiatan Karya Bhakti ini, Selain untuk membantu warga juga salah satu cara untuk menjalin hubungan berkomunikasi serta tali silaturahmi dengan masyarakat di wilayah binaan.


Budiono ( 48 ) Tahun salah satu warga desa Undaan Kidul mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi keterlibatan TNI dalam kegiatan membatu pembuatan talud, Semoga keterlibatan TNI bisa memotivasi dan menjadi pelopor masyarakat khususnya Desa Undaan kidul agar lebih giat lagi bergotong royong.

Tidak hanya dalam kegiatan kerja bakti saja melainkan di berbagai kegiatan kemasyarakatan sehingga dengan kehadiran TNI di wilayah akan menjaga stabilitas yang kondusif, Hubungan komunikasi antara Babinsa dengan masyarakat yang sudah berjalan dengan baik bisa dijaga dan ditingkatkan agar lebih harmonis, selain untuk mempererat hubungan komunikasi dengan masyarakat, karya bhakti juga merupakan bentuk wujud kepedulian Babinsa sebagai fungsi pelaksanaan tugas pokoknya. (Kodim 0722/Kudus)  

Share
Banner

Penerangan

Post A Comment:

0 comments: